Pondok Tahfiz Al-Qur’an Daarul Huffaz Binaan  Anggota PC. ISNU Kab. Inhil Wisuda Tahfiz Mahasantri Ke-1

0
223
views

ISNU.org – TEMBILAHAN Hari ini Selasa, 10/03/2020 puluhan mahasiswa dan mahasiswi yang  tersebar dibeberapa perguruan tinggi di Kabupaten Indragiri Hilir, yang mengikuti program tahfiz di Ma’had Tahfiz Daarul Huffaz Tembilahan di wisuda.

Pengasuh Ma’had Tahfiz Al-Qur’an Daarul Huffaz, yang juga merupakan Pengurus  PC. ISNU Kab. Inhil  Dr. Ridhoul Wahidi, S.Th.I., MA mengharapkan dengan adanya program tahfiz, khusus untuk para mahasiswa dan mahasiswi ini diharapkan bisa menambah keilmuan tentang kajian al-Quran dan menjadikan mereka berperilaku lebih islami dalam menunjang kesuksesan hidup di dunia maupun di akhirat.

Gedung 2 lantai yg megah ini merupakan pemberdayaan infak, sadakah dari kaum muslimin dan muslimat sekalian. Insya Allah dalam tahun depan gedung ini bisa diresmikan untuk kegiatan belajar-mengajar yang lebih formal lagi. Di samping itu beliau jg berharap, dengan berdirinya Ma’had Tahfiz ini ada peran pemerintah agar pembangunan yang kekurangan dalam segala hal ini bisa lebih baik lagi, mengingat agenda ini sejalan dengan program Bupati inhil satu desa satu rumah tahfiz.

Bupati Inhil HM. Wardan, MP yang juga menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut merasa bersyukur dan bahagia, mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi Mahasantri yang di wisuda dan pemda kedepannya siap memberikan kontribusi agar Ma’had Tahfiz ini menjadi alternatif utama bagi yang ingin menjadi hafiz dan hafizah, menjadi wasilah untuk mendatangkan berkah dan bermanfaat untuk umat (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here