Pengurus YPMR Audiensi ke Bupati Samakan Persepsi tentang Pembinaan Mu’allaf

0
46
views

ISNUINHIL.org – Tembilahan, Dalam rangka untuk menyamakan persepsi tentang pembinaan Mu’allaf di Kabupaten Indragiri Hilir maka perwakilan pengurus Yayasan Pembinaan Mu’allaf Riau (YPMR) cabang Kabupaten Indragiri Hilir menghadap Bupati Drs. HM. Wardan, MP dikediamannya, Selasa 1 September 2020.

Ketua YPMR Cabang Indragiri Hilir, Ustadz Dr. H. Najamuddin, Lc., MA., Ph.D mengatakan bahwa pada pertemuan singkat tersebut dengan nuansa santai dan penuh keakraban, semua pokok pemikiran tentang pembinaan Mu’allaf, Bupati sangat respon dan medukung penuh karena persoalan pembinaan Mu’allaf ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Alhamdulillah, apa yang kami sampaikan beliau respon, dan Insya Allah dalam bulan September 2020 ini kami akan laksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus sekaligus Stadium General tentang Pembinaan Mu’allaf dan beliau bersedia menjadi salah satu dari 4 narasumber yang akan kita hadirkan”.

Selain itu, Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC. ISNU Kab. Inhil) yang merupakan salah seorang inisiator terbentuknya YPMR Cabang Indragiri Hilir, Gus Sudirman Siswanto, S.HI., M.H menyatakan bangga dan bahagia atas kesungguhan dan keikhlasan kawan-kawan dengan penuh semangat dan secara sukarela bersama-sama memperjuangkan keberadaan YPMR ini di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya salut dengan semangat dan perjuangan kawan-kawan semua, dan saya juga merasa bahagia atas respon positif dari bapak Bupati dengan keberadaan YPMR ini, mudah-mudahan kita semua dalam ridha dan berkah Allah SWT”. Aamiin… Tutupnya dengan penuh harap. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here