Bupati Inhil Hadiri Pelantikan dan Musker ISNU Cabang Inhil

0
217
views

ISNU INHIL , TEMBILAHAN – Pelantikan dan Musyawarah Kerja serta Stadium General Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul ulama (ISNU) Cabang Inhil Masa Khidmah 2019-2024” di Aula Hotel Top 5 Tembilahan.

Dihadiri dan disaksikan langsung Bupati Inhil Dra HM Wardan MP didampingi Ketua ISNU Wilayah Riau, Ketua MUI, Ketua PBNU serta dihadiri sejumlah ormas dan tamu undangan lainnya.

Di hadapan Pengurus dan Anggota ISNU Cabang Inhil yang baru dilantik, Ketua ISNU Riau, Dr Ade Jamaruddin MA berharap agar seluruh anggota bekerja dengan baik dan menjalin sinergitas bersama pemerintah daerah karena ISNU mintranya Pemerintah.

Lanjutnya mengatakan ISNU Cabang Inhil harus mampu menyinergikan program-program namun ISNU Inhil telah memiliki program yang luar biasa karena telah memiliki Jurnal, Tv Chanel, Web dan lainnya.

Ketua ISNU Cabang Inhil, Sudirman Siswanto SHI MHI mengatakan pihaknya meminta maaf apabila dalam acara pelatihan hanya serba apa adanya namun Insya Allah yang penting program kerjanya dapat menyentuh dan bermanfaat bagi umat.

Sementara Bupati Inhil mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan dikukuhkan. Dimana Pemkab Inhil senang dan siap dispot/bantuan karena selagi organisasi itu sesuai administrasi dan telah didaftarkan di Kesbangpol pastinya akan diberi bantuan dari pemerintah.

” Jadi dengan terbentuknya pengurus ISNU Inhil saya berharap dapat disinergikan memberikan ide dan masukan bagi pembangunan yang ada di Inhil melalui program yang telah dicanangkan karena saya melihat ISNU di isi dengan orang-orang Intelektual” Ucap Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here