Empat Orang Guru Besar Jadwalkan Beri Kuliah Umum Pada Pelantikan dan Rapat Kerja PC. ISNU Kab. Indragiri Hilir

0
323
views

ISNUINHIL.org, NEWS –  Empat Guru Besar (Profesor) dijadwalkan hadir pada Pelantikan dan Rapat Kerja PC. ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) Kab. Indragiri Hilir.

“Insya Allah, Prof. Dr. Sujianto, M.Si, Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, MA, Prof Dr. Aras Mulyadi DEA, Prof. Dr. Arafie Abduh akan memberikan kuliah umum disela-sela pelantikan tersebut” ucap Ketua PC. Isnu Kab. Indragiri Hilir Sudirman Siswanto, MH

Kehadiran empat guru besar tersebut diharapkan menjadi semangat bagi pengurus ISNU Kab. Inhil masa bakti 2019 – 2023, “kita membutuhkan saran baik dari dewan ahli maupun dewan pakar, terlebih lagi masukan dari guru-guru besar kita, kita bertekad kedepan ISNU Kab. Indragiri Hilir menjadi organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai Nahdlatul Ulama” lanjut ketua Isnu Kab Inhil.

PC. ISNU Kab. Inhil Masa bakti 2019-2023 akan dilantik oleh PW. ISNU Prop. Riau pada 16 Nov mendatang, Turut hadir pada Pelantikan tersebut Dr. Ade Jamaruddin, MA (Ketua PW. ISNU Prov. Riau), Dr. Shabri Shaleh Anwar, M.Pd.I (Sekretaris Umum PW. ISNU Prov. Riau), Dr. Said Maskur, M.Ag (Dewan Pakar ISNU), Dll.

Pelantikan akan diselenggarakan di Aula Hotel TOP 5 Tembilahan, Pukul 08.00 Wib s/d Selesai. Pengurus Isnu Kab. Inhil mengharapkan kehadiran kaum akademisi dan para sarjana.

“Lebih dari itu kegiatan ini akan menjadi ruang konsolidasi gagasan dan gerakan dalam mewujudkan agenda organisasi. Secara khusus akan mendorong kader-kader NU agar mampu tampil sebagai pemimpin-pemimpin yang progresif dan transformatif di segala sektor,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here